Lencana facebook

Senin, 12 Maret 2012

cara mengatasi pergaulan bebas

Membatasi Diri Keluar Malam

Perkembangan teknologi sedikit banyak membawa perubahan gaya hidup di kalangan anak muda. Hal ini juga yang dirasakan model cantik Dominique Agisca Diyose terhadap dunia dan lingkungan di sekelilingnya. Domi, panggilan akrab gadis ini memang menyadari rentannya kehidupan bebas saat ini.
Hingar bingarnya panggung hiburan memang dekat dengan profesi Domi. Sebagai model sekaliber Domi banyak yang mengira gaya hidupnya penuh dengan hura-hura dan foya-foya. Tetapi Domi menampik semua tawaran duniawi yang menurutnya hanya sesaat. Domi memilih menjadi wanita sederhana dan menjauhi hal-hal negatif di kehidupannya. Meskipun Domi tak menampik tawaran teman-temannya sesekali untuk pergi ke pesta atau dugem.
Buktinya hingga kini Domi mengaku masih mempertahankan sekaligus budaya Timur yang menjunjung moralitas. Domi berkomitmen tidak ingin terjebak dengan keglamoran yang ditawarkan banyak pihak.
Domi pun punya cara tersendiri membentengi dirinya agar terhindar dari pergaulan bebas.
* Jangan ikut-ikutan dengan lingkungan di sekitar.
* Batasi keluar malam untuk pergi ke tempat hiburan.
* Dekatkan hubungan dengan orangtua untuk berbagi. Domi mengakui sang mama adalah benteng pertahanan untuk menghindari hal-hal negatif.
* Tetap fokus dengan pekerjaan, hal ini bisa menghindari Anda untuk berbuat negatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar